Selamat anda memasuki kawasan tersesat, blog dengan keragaman kata dan olahan bahasa, diracik menjadi satu kesatuan dan kepribadian pemilik blog ini. SELAMAT TERSESAT

Rabu, 25 Mei 2011

INI KACAMATA.....

Subhanalloh ya......jika membicarakan surga dunia. Apalagi membicarakan kembang desa, yang ada dibayangan saya sederhana, anggun, cekatan..........perempuan bangetlah.....Hmmmmmmm tapi masih adakah kembang desa itu atau sudah langka? bahkan sudah punah?. Wah langka kayanya, apalagi cw, perempuan, akhwat yang hidup dizaman ini. Zaman yang penuh luka-liku bagaikan jalan desa.
Penilaian saya pada wanita itu sudah menjadi kacamata. Yang bisa dilihat tanpa kaca bahkan, dikampung dan dikota sama.....sama-sama aneh maksudnya. Saya bicara aneh karna sekarang banyak perempuan melawan kodratnya, yang sangat lumrah saat ini adalah wanita bercelana jeans,,Huuu.....h, apalagi dibalut dengan pakain ketat yang dipakainya, subhanalloh kalau satu tatap, tapi astagfirulloh al adzim jika yang kedua tatapnya,he....
Yupzzz nih pandangan saya terhadap wanita,,,,,wanita itu lebih cantik jika memakai rok bukan jeans, lebih ayu jika pakainya kemeja bukan kaos, dan lebih perempuan jika memakai kerudung.......dijaminlah bagi laki-laki normal menginginkan ciri-ciri ini, apalagi dijaman ini langka yang seperti ini,dan ingat barang langka dicari Bu.....mahal lagi......so saya ucapkan jangan tersesat.........
Tapi biarkan tersesat pada tulisan aneh ini.....

Yupzzzzzzz,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar