Selamat anda memasuki kawasan tersesat, blog dengan keragaman kata dan olahan bahasa, diracik menjadi satu kesatuan dan kepribadian pemilik blog ini. SELAMAT TERSESAT

Selasa, 24 Mei 2011

SELAMAT TERSESAT

Kayanya sudah menjadi suatu kebiasaan, lupa pasword atau alamat email, sehingga menyulap lahirnya blog baru. Ini bukan blog pertama saya, tapi ini blog yang kesekian saya. Rencana buat blog pada dulu kala sih ingin menyalurkan rasa penasaran saya pada yang namanya pembuatan website tapi kurang tertarik jika dikasih teori mending otodidak. Dengan bantuan mbah google dan segudang tutorial mengenai blog didalamnya, mencoba menggali pengetahuan blog, mulai mencari template aneh, sampai nyari gadget, kemudian merubah-rubah html yang membuat pusing tujuh puluh lima keliling.
Memang hidup ini pahit, karna sekian banyaknya blog yang saya acak-acak, sehingga blog ini sudah menjadi bagian kedua setelah facebook. Sebelumnya juga, dalam blog ingin memposh materi-materi formal. Tapi apa kata hati jika sudah jatuh, "tulisan itu lahir dari pikiran, yang yang paling enak dibarengi hati"......puas jadinya....Nah supaya tidak keliling-keliling alur cerita tulisan saya ini. Saya mengucapkan selamat anda Tersesat didalam tulisan-tulisan aneh,he.he....maksud dan tujuan lahirnya blog ini sebagai tempat curahan pribadi saya, daripada dipendemkan jerawatan,,,,he.....
Yupppppzzz......SELAMAT TERSESAT....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar